Jumat, 15 Agustus 2008

Proposal mencari cinta

Pria pebisnis muda mencari pasangan cantik dunia dan akhirat

apakah anda seorang wanita yang sudah bosan dengan hidup sendirian, dan rutinitas yang sama setiap hari, dan mencari seorang laki2 yang benar benar peduli dengan keinginan anda?
jika ya, teruslah membaca

nama saya berinisial HS, saat ini hanya memberitahukan itu saja dulu, saya sedang mencari seorang wanita yang benar2 siap mendapatkan apa yang dia inginkan, dan cukup layak untuk mendapatkannya, juga mengetahui caranya mendapatkan keinginan tersebut. andakah wanita itu?.. mungkin ya atau mungkin juga tidak, hal yang paling menentukan pasti dari diri saya sendiri, ijinkan saya untuk mengungkap jati diri saya, sehingga andapun bisa melihat segala kerapuhan dalam diri saya, saya yakin bila anda wanita berakhlak mulia anda akan menghargai kejujuran, dan sayapun mengetahui hakikat kebahagiaan bagi saya dan bagi anda barangkali berbeda. jadi inilah saya...
saya menulis proposal ini bukan karena terpaksa atau mencari sensasi, proposal ini saya buat karena saya tahu kwalitas wanita yang saya cari, seperti membenci kebohongan, dan tidak mentolelir segala omong kosong seperti saya membenci hal tsb. sesungguhnya saya mudah sekali bila ingin mengajak wanita berjalan2, tapi saya sudah bosan dengan kesan pertama yang begitu indah tapi pada minggu kedua terlihat sifat aslinya tinggi hati, kurang peduli, egois dll. saya mengatakan ini dari awal dengan tujuan saya memberi kesempatan bila anda wanita yang tepat. dan andapun dapat mengambil keputusan yang tepat pula.
sekarang bagaimana dengan saya, saya lahir thn 1983 berat badan 65kg tinggi 170cm, saya tidak menganggap diri saya tampan,meskipun banyak orang yang mengatakan saya menarik baik fisik maupun kepribadian. saya menyukai berolahraga, olah raga kegemaran saya bowling, dan jogging adalah olahraga yang mudah dan murah. selain itu saya menyukai tempura, dan bila penat saya berendam di kolam air panas dipegunungan.
saya tau kelemahan saya, saya kadang2 ngotot bila ada keinginan, dahulu saya selalu menuntut sekarang saya mencoba memahami, dahulu saya hanya menikmati bila sesuatu sesuai dengan keinginan saya, namun sekarang saya berusaha untuk bersyukur apapun hasil yang dicapai, saya greget bila melihat seseorang yang lambat mengambil keputusan dalam hidupnya, ataupun tidak peduli dengan masa depan hidupnya sendiri, dan terus terang saya akan meninggalkannya, bila anda peduli dengan masa depan anda dan ingin merubahnya, saya akan sangat bergairah dan bersemangat untuk membantu anda baik harta maupun tenaga untuk membantu keputusan anda tersebut.
saya seorang yang gila kerja, dan suka bersenang-senang, dan kerja serius,
kredo hidup saya bekerja keras, bermain tuntas, tujuan hidup saya adalah bagaimana dari hari kehari kwalitas hidup saya secara financial, fisik, mental n spiritual lebih baik dari hari-hari sebelumnya,
yang saya cari dari wanita sangat specifik meskipun saya bersedia openmind, tapi kita mulai dari yang tidak saya inginkan lebih dahulu
1. pergaulan bebas.. intinya bila masa lalu anda telah bersama beberapa lelaki. lebih baik saat ini kita berteman saja.
2.narkoba n xtc / ganja, sya salut kepada orang yg mengetahui bahayanya dan menginformasikan ke yang lain, bila anda menggunakanya saya akan menjauhi anda secara sungguh2 dan mengajak orang lain agar menjauhi anda agar terhindar dari pengaruh buruk..
3. saya tidak bisa dimiliki, urutan perbuatan kebaikan dari saya adalah orang tua, saudara(kakak/adik) keponakan apabila semua dari mereka sudah terpenuhi barulah urutan yang sama untuk pasangan saya

dan yang saya inginkan dari seorang wanita
1. pengembangan diri saya sangat menghargai orang2 yang pembelajaran di terapkan dlm hidupnya saya sunguh2 akan membantu anda.

2. Kekayaan emotional dan spiritual.

jika dengan membaca apa yang saya inginkan dan tidak saya inginkan dari seorang wanita diatas membuat anda berang ya ketahuilah anda bukan orang yang saya cari tapi bila anda merasa atau menganggap bahwa lelaki ini luar biasa ayo kita maju lebih jauh lagi ya..

secara fisik walupun hanya sementara saya menginginkan
seorang wanita usia anda 21- 31 berkulit mulus dan atletis, saya tidak peduli dengan apa yang ada di dada tapi saya lebih peduli dengan apa yang ada didalamnya,saya menyukai seorang wanita yang dapat merawat kecantikannya, kulit, gigi, wajah, kuku anda sehat dan bersih saya pun akan senang hati merawat diri saya untuk kebahagian anda.
anda cerdas n peduli sesama
bila anda memikirkan bagaimana cara menolong tetangga/ saudara yang kesulitan dan merasa kasihan lalu membantu seorang wanita tua yang mengemis dan anda peduli lalu mengulurkan tangan anda dan memiliki kriteria fisik diatas ketahuilah bahwa anda adalah seorang bidadari untuk saya.

bila anda bingung apa yang harus saya lakukan untuk menjadikan lingkungan di sekitar kita lebih baik, berbahagialah bahwa anda tidak sendirian ..
anda haruslah orang yang percaya diri dan bukan orang yang berpikiran negatif,, bila anda menyukai hal2 yang berbau lelaki(maskulin) seperti bola, berpetualang, camping n motor lelaki ketahui juga type anda tersebut gue banget.

begitu saja, mudah2an bagi anda menyenangkan, sesungguhnya saya menulis ini dengan setulus2nya setiap kata adalah benar, walaupun saya menulisnya agar menyenangkan tapi anda harus mengetahui bahwa saya menulis dengan tulus.
siapa tahu bahwa saya adalah pria idaman anda dan anda adalah seorang bidadari bagi saya., saya yakin apapun yang terjadi pastilah menyenangkan....


087821025526 HS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga allah mempermudah anda utk meraih cita-cita dan cinta